HTTP 2016!

Soooooooo, Himti is back dengan acara fenomenalnya yang sangat dikenal oleh para School of Computer Science Binusian, yaitu HTTP! pertama-tama saat saya tau HTTP ini apa, saya melihat videonya yang diputar oleh salah satu kakak BC pada saat FEP. saya lihat videonya dan kelihatannya seru dan asik. hari demi hari berlalu, tiba harinya pada saat Pendaftaran UKM. teman-teman saya pun mengajak saya ikut HTTP.. tetapi saat itu saya tidak tertarik untuk ikut karena harganya yang cukup tinggi dan saya sudah banyak menggunakan uang saya untuk UKM lain. tapi karena hasutan teman-teman saya dan kakak BC, saya akhirnya ikut.. karena katanya sih 1 tahun sekali dan ga boleh ikut lagi di tahun berikutnya.

 

Tiba saatnya di HTTP 2016, 10 September 2016. Kumpul di binus anggrek bersama teman-teman saya dan kita naik bis shift kedua.. pada saat kami sampai di gedung thamrin itu, kami langsung duduk dan nonton film Zootopia.. gatau kenapa harus nonton itu film.. lalu acara berlangsung.. disinilah keluhan saya untuk acara HTTP 2016.. di video promosi terlihat sepertinya kita bisa jalan-jalan dan seperti acara CES atau Indonesia Cellular Show atau semacamnya.. ternyata kita diwajibkan duduk dan menyaksikan saja, bagaikan bioskop.. dan ini sangat teramat membosankan.. bukan hanya saya, saya coba menanyakan ini ke teman-teman saya yang lain, dan mereka pun bilang sangat membosankan.. hampir sekitar 8 jam kami hanya duduk dan menyaksikan acara HTTP.. ada pun IT Showcase tp tidak sebegitu menarik.. teman-teman saya pun ada yang hampir ingin pulang karena acara yang tidak seru.. teman-teman saya juga ada yang tidur dibagian belakang.. saya sangat prihatin dan kecewa dengan acara ini.. saya merasa uang saya hanya terbuang begitu saja.. makanannya pun tidak begitu enak.. dan pada saat acara visualisasi, saya kira ini acara yang mungkin bisa menghibur.. tapi ternyata, hanya awalnya saja yang seru.. sisanya membosankan.. dan tidak jauh dari mempromosikan Himti.. saya merasa 150rb hanya untuk duduk dan mendengarkan promosi saja.. saya tidak menyangka acara HTTP seperti ini..

 

lalu tiba saatnya pada acara penutup dimana ada band dan ada DJ.. disana lah suasana benar benar berbeda dan semua orang have their good times. saya minta maaf jika kata-kata saya diatas kurang berkenan, tapi saya hanya ingin HTTP tahun depan bisa lebih baik lagi dan Himti terus sukses! dan Ko Martin, ketua dari HTTP 2016, saya ga menyangka kalau ko martin bisa jadi ketua HTTP 2016 haha.. saya taunya ko martin anak binus dan agak pendiam, tapi ternyata ko martin berprestasi sampe jadi ketua HTTP 2016! keep up the good work ko!

Semoga HTTP 2017 bisa jadi lebih baik lagi dan Himti terus sukses!

terimakasih sudah membaca postingan saya 🙂 semoga bermanfaat.

 

dan ini ada 1 video dimana kami mengikuti Selfie Competition dari Bantex

HTTP 2016!

klik link diatas ^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *